Selasa, 03 Agustus 2010

KATA PENGANTAR

  Pertamatama mari kita mengucap syukur pada Tuhan Yang Maha Esa karena saya masi diberi kesehatan   hingga selesai pembuatan modul  praktek industri ini .Didalam modul ini  saya membuat tentang apa yang saya pelajari dan lakukan  selama masi ada di tempat prakter indusri(PKL )
    Modul yang berisikan ini akan di serahkan pada guru pembingbing dan Guru ketu  keahlian  teknik komputer dan jaringan  isi dari modul ini masih penuh dengankekurangn yang sangat saya harap kan untuk di bantu memperbaikinya 
  Makak dari situ say sangant mengharap kan respon -respon para bapk ibu guru yang membantu saya  untuk memperbaiki dari pada modul say  ini karena saya bukan lah menusia yang sempurna
Demikain kata pengantar ini saya  uraikan  atas perhatianya  say au capkan trima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog